gravatar

Hasil pertandingan olahraga Sabtu dan Minggu ini

Di Sepak bola lokal Skor akhir Persiba vs Persib 2-0
Di Bulutangkis Piala Sudirman, Indonesia kalah lawan Denmark. Denmark vs Indonesia skor akhir 3-1
Barcelona menang lawan MU 3-1... Barcelona akhirnya jadi juara Liga Champion Eropa 2011 ...

nonton ndak sampe 30 menit, tidur lagi. Kurang greget

dengar dari teman juga,pecandu bola...barcelona menang ^_^

waha asyik ya pada nonton bola, jangan lupa jaga kesehatan :)

Agak kecewa aku sebenernya, soalnya aku megang MU semalem haha... tapi gpp lah, emank Barca layak jadi juara :D

Maaf baru mampir lagi Sob... Semangat n happy Sunday...

senang barca menang mas

Salam sahabat
MU bisa dipertahankan rupanya hehehe
Maaf telat

alhamdulillah barca menang......

@All: Komentnya kok enggak ada yg ngebahas kekalahan Indonesia nih he he...

Harusnya Indonesia menang...

Tp... ya sudahlah.!!

Follow balik ya...

Dtunggu kunjungn baliknya..

waaah ga nonton
cuma dapat berita dari temen2 pecinta bola



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger