gravatar

Calon Presiden Indonesia 2014 kira-kira siapa ya?...

Tahun 2014 nanti Indonesia akan ganti Presiden karena memang tiap 5 tahun sekali akan ada pemilihan Presiden Indonesia. SBY di tahun 2014 tentu saja tidak bisa mencalonkan lagi karena sudah 2 kali terpilih jadi Presiden. Indonesia tentunya harus memilih Presiden yang bisa mengatasi berbagai masalah di Indonesia ini. Tahun 2014 memang masih lama tapi tidak ada salahnya kita mulai memperhatikan calon-calonnya mulai sekarang agar tidak salah pilih. Ada yang mengharapkan nantinya Presiden dari calon muda, pandai, tegas, religius nasionalis, jujur dan bisa menghilangkan kesusahan yang ada pada rakyatnya. Kalau kita ingin mengubah Indonesia kini saatnya mulai mencari tokoh tersebut. Sampai saat ini saya belum melihat sosok yang tepat untuk dijadikan calon Presiden Indonesia ke-7 itu.. Kira-kira siapa ya?..

hmmm siapa ya?

kalau memilih yang seperti disebutkan di atas mungkin sulit, tapi setidaknya memilih yang terbaik dari beberapa pilihan yg ada.

Salam sahabat
Semoga tahun 2014 pemilihan lancar dan yang terpilih bisa lebih membawa kapada arah lebih baik

mungkinkah pemilik blog ini menjadi presiden RI 2014???
yaaaa mungkin aja
ga ada yg larang kok

ayo semangaaaat

@attaya: wa ha ha.. kalo jadi presiden bebannya berat.

klo saya pengen pak Habibie yang jadi presiden, soalnya dengan dia teknologi bisa makin maju, asalkan diberi waktu yang cukup dan lingkungan kerja/kabinet yang mendukung, tapi ini opini pribadi sih

kalo buatku sih ga penting siapa orangnya, yg penting kita butuh presiden yang adil, nasionalis dan kerakyatan, 1 lagi harus yang tegas dan berani biar indonesia ada kemajuan yang pasti.. wahh jadinya panjang bgt komentarnya. maap.. ^^

presiden yang pakde mau adalah predsiden yang bisa momong rakyat dan melindungi rakyat dan yang paling penting bisa ngasi makan rakyat

sangatsulit untuk ditebak ini mas
tapi satu hal yang pasti aku berharap nanti pemimpin negeri akan lebih baik daripada pemimpin yang sekarang ini

Semoga pemimpin di tahun 2014 benar benar sosok pemimpin yang di rindukan oleh rakyat indonesia

siapa yang jadi, ane gak berharap banyak sob, kecuali ente yang jadi presidennya.. entar ane jadi mentrinya xixixi

mungkin dari kaum tua lagi, tapi yang berbasis spiritual-nya tinggi...semoga..

masih jauh gan.. wkwkwk


tempat ane palah lg untuk PILKADES

wkwkwkwk belum bisa milih ane masih kecil

yang penting Indonesia Makmur dan Sejahtera semuanya.

kayaknya sekarang rakyat susah menentukan pilihan. Mungkin sampean saja yang cocok jadi presidennya Kang, biar bisa menyuarakan nurani rakyat

yang penting jangan dari demokrat ato golkar deh...

smoga di tahun mendatang indonesia bisa lebih baik

wah kata senior saya ada sebuah ramalan yang mengatakan kalau Indonesia akan makmur oleh presiden ketujuh ini, tapi ya namanya ramalan hhehhe yang penting bersama, dari, dan untuk rakyat deh *berat*
izin follow ya ^^

pengennya sih SMI yang nyapres ;)



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger