gravatar

Orang terkaya dunia tahun 2011

Mau tahu siapa orang terkaya di dunia saat ini?..
Berikut daftar orang terkaya sedunia menurut daftar 2011 Billionaires List yang dikeluarkan Forbes, Rabu 9 Maret 2011
1. Carlos Slim Helu & family (Mexico)
2. Bill Gates (AS)
3. Warren Buffett (AS)
4. Bernard Arnault (Francis)
5. Larry Ellison (AS)
6. Lakshmi Mittal (India)
7. Amancio Ortega (Spanyol)
8. Eike Batista (Brazil)
9. Mukesh Ambani (India)
10. Christy Walton & family (AS)

Sumber: Forbes.com

Yang menarik dari daftar 10 orang terkaya di dunia ini ada 2 orang India yang masuk, sedangkan China yang lebih maju dari India tidak ada di 10 besar. Lakshmi Mittal orang India ternyata juga pernah tinggal di Surabaya, Indonesia. Pada tahun 1976, Lakshmi pernah membeli sebuah perusahaan yang nyaris bangkrut di Indonesia.

koq nama2nya asing ya?

orang indonesia, siapa yg masuk daftar ini?

semoga mereka kaya harta juga kaya hati :)

ehh kok nama chika gx ada ya hehe

cuma nama bill gates yANG pernah saya dengar sebelumnya, wah 1/100 aja kekayaan mereka bisa untuk kita tujuh turunan

org indonesia ngga ada yah,,,

salam sobat
thanks infonya
gayus nggak termasuk ya?

@dee: yup
@narti: Indonesia ada di peringkat 208
R Budi Hartono : US$ 5 miliar dan
Michael Hartono : US$ 5 miliar
@sda: kalo hati siapa yg tahu ::)
@chika:Mudah2an entar ada.. Kalo a da jgn lupa kita-kita ya :)
@smp3lembang:mungkin lebih.
@celotehan:ada peringkat 208
@Imtikhan:GAyus mah masih miskin menurut itungan mereka :)



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger