gravatar

Ada piramida di Indonesia?




Foto: Gunung Sadahurip Garut disebut-sebut merupakan bukit yang memiliki bentuk mirip dengan piramid.

Kelompok Turangga Seta meneliti penemuan beberapa bukit yang memiliki bentuk mirip dengan piramid di beberapa daerah di Indonesia. “Ada ratusan piramida di Indonesia, dan tingginya tak kalah dari piramida Giza di Mesir yang cuma 140-an meter,” kata Agung, Pendiri Yayasan Turangga Seta. Komunitas itu berdiri sekitar 2004, digawangi oleh sekelompok profesional di berbagai bidang. Ada pengajar, kontraktor bangunan, pegawai negeri sipil, karyawan perusahaan swasta, juga mahasiswa. Beberapa di antara mereka punya kepekaan lebih terhadap kehadiran gaib, atau istilah keren mereka: parallel existence.

Disamping Gunung Sadahurip Garut bentuk piramid juga bisa dilihat pada Gunung Lalakon, yang terletak di Desa Jelegong, Kecamatan Kotawaringin, Kabupaten Bandung. Turangga Seta juga mengklaim masih ada ratusan piramida lain yang tersebar di seluruh Indonesia. Piramida-piramida itu tersebar di Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, Sulawesi dan Papua.

Jika benar bukit-bukit itu adalah piramid, bisa jadi peradaban masa lalu di Indonesia sudah jauh lebih maju dari yang kita duga selama ini.

http://teknologi.vivanews.com/news/read/207133-dirjen-purbakala-bukit-piramid-sangat-menarik
http://sorot.vivanews.com/news/read/206599-berburu-piramida-di-nusantara

Garut tempat tinggal saya :)

hmm, benar2 mirip piramida... tapi piramida alami, hhe..

wah ternyata mirip banget sama paramida. keren deh... salam kenal dari blogger newbie. boleh tukeran link gak?

bisa jadi itu piramid beneran yang tertutup tanah akibat letusan gunung. kalo digali mungkin ketemu benda2 sejarah lainnya.

kunjungan balasan
indah piramidnya maz

pic-nya memang mirip piramida tuh :)

semoga tidak terjadi longsor, jadi tetap berbentuk piramida terus.

nice info. thanks for your sharing

Salam sahabat
Blognya dibuka pakai chrome gak bisa ini vua ponsel dan memang mirip piramida ya

yang jelas itu adalah karya alam...bukan manusia...jadi berbeda

e.eh..sekalian saya copy gambarnya...menarik ^_^

di garut dingin bgt gan....
ane suka ga tahan klo ga pake jaket rangkap :p

d garut mantep gan bondinsnya

piramida'q ada di dadamu....



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger