gravatar

Hati-hati kena serangan jantung

Kenapa ya, akhir-akhir ini banyak yang kena serangan jantung. Selain Adjie Massaid yang kemaren meninggal saya menyaksikan beberapa orang terdekat saya juga kena serangan jantung. Ketua RT di tempat saya tinggal baru beberapa bulan lalu meninggal kena serangan jantung, teman saya yang pernah satu kampus juga bulan Januari tahun ini juga meninggal padahal usianya masih sangat muda. Dan sekarang ibu saya juga sempat terkena serangan jantung sampai sekarang masih dirawat di rumah sakit. Karena itu saya jadi jarang ngeblog karena sering menunggu ibu di rs. Mohon doanya ya buat kesembuhannya...

Buat yang masih sehat sebaiknya berhati-hati agar tidak kena serangan jantung. Ternyata yang disebut sebagai angin duduk itu ternyata merupakan gejala terkana serangan jantung. Kita selalu mengira kena masuk angin tapi bisa jadi itu adalah gejala jantung. Ciri kena sakit jantung biasanya dada terasa sakit atau seperti ditekan, rasa sakit pada lengan, bahu dan punggung bagian atas, Rasa terbakar dengan sesak napas dan keringat dingin. Kalau misalnya ada yang terkena seperti tanda-tanda tersebut maka bisa jadi dia memiliki gejala sakit jantung.

Wah, benar.. memang harus pinter2 jaga kesehatan di jaman sekarang....

Buat ibunya, semoga lekas sembuh ya gan. Memang musibah datangnya selalu tak terduga. Semoga kita dijauhkan darinya :))

Semoga cepat sembuh ibunya sobat, lama nggak mengunjungi sahabat

Salam sahabat. Semoga kita bisa menghindari makanan yang signifikan menyebabkan serangan jantung maaf telat ya

Kayanya kudu berhati2 dan menjaga kesehatan dari sekarang Brad...!!!

berarti harus menjaga pola hiduo sehat dan rajin olah raga ya...

kunjungan balasan
semoga lekas sembuh ibumu sobat yo

saya perokok berat nih.....wah ada kaitannya gak ?

benar mas, kita harus menjaga diri dan kesehatan agar tidak kena serangan jantung

lebih baik mencegah daripada mengobati

Susahnya gak ada tanda dan gejala apapun ya Sob untuk mengetahui seorang mengidap penyakit jantung atau nggk.... Semoga ibunya cepet sembuh Sob.... pantes udah lama gak Blogging

mencegah itu lebih baik dan murah dari pada mengobati :)

semoga ibunda cepat sembuh ya, amin3x...

penyakit ini tidak mengenal usia ya? bisa menyerang siapa saja.

yups, dengan mengetahui gejala2 awal semoga kita bisa segera mewaspadai penyakit jantung ini.
makasih sharingnya.
semoga ibu cepat sembuh ya :)

chika sering kena masuk angin nih :(
jadi takut
pernah sekali kena angin duduk rasanya sakit banget >.<

banyak olah raga, makan makanan sehat dan cukup tidur akan membantu mengurangi resiko serangan jantung

pola hidup sehat memang tidak mudah untuk dijalani.. mkasih sharenya kawan

serangan jantung ini sangat mengagetkan banyak orang.
Sampai takut aku maz

mampir lagi sob setelah menghilang selama 2 minggu hehe, sob saya undang buat ikutan memeriahkan ultah blog saya. Ditunggu ikut sertanya :)

semoga kita selalu sehat



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger