gravatar

facebook tutup 15 maret 2011

Kabar mengejutkan di tahun 2011. Beberapa media menyebutkan bahwa Mark Zuckerberg, pendiri facebook akan segera menutup situs jejaring sosial facebook.

Alasan Mark Zuckerberg menutup facebook karena mengelola Facebook membuat stress dan telah membuat hidupnya menderita. Facebook berjalan di luar kendali. Dia akan mengakhiri semua kesulitan ini dnegan menutup facebook.

Mengelola Facebook membuat stress, begitu salah satu alasan Zuckerberg, salah satu anak muda terkaya di dunia, untuk menutup Facebook. "Facebook berjalan di luar kendali," kata Zuckerberg dalam jumpa pers di kantornya, Palo Alto, Amerika Serikat.

Mulai 15 Maret 2011, pengguna Facebook tidak bisa lagi mengakses akun Facebook. Wah buat yang selalu menyimpan data-data seperti foto di akun facebooknya sebaiknya segera menyimpan data tersebut sebelum facebook dihapus pada Maret 2011. Kalau menurutku daripada dihapus kenapa enggak dijual aja ya..

Baca juga:
http://weeklyworldnews.com/headlines/27321/facebook-will-end-on-march-15th/

gitu ya? makasih infonya

bukannya beberapa waktu yg lalu FB mau digandeng microsoft (kalau ga salah) dengan harga berapa M gitu, tapi ga mau?

kita tunggu aja bener engganya FB ditutup :)

benar, lebih bagus diserahkan kepihak lain /dijual.....ga bakal pusing lagi deh si Mark Zuckerberg, kecuali ada beban moral...itu berbeda lagi...

Kenapa tidak di jual saja, kan selain dapat untung facebook gak bakalan di blokir

wah berarti ngga bakal ada FB lagi yah.

Mudahan saja cuman isu ..:D

hoax gan..
Di http://www.facebook.com/facebook tertulis "We didn't get the memo about shutting down, so we'll keep working away like always. We aren't going anywhere; we're just getting started."

yup.. ternyata cuma hoax aja.. facebook tidak ditutup. tapi beritanya ud nyebar kemana2.

Hem... Just HOAX tuh... lha orang sumbernya aja dari situs Parodi Amerika hhe.... lagian udah ada pernyataan dari pihak Facebook juga :P

wahh beneran nich beritanya ya...

wah isu tuh... biasa biar diomongin terus 'n yang sudah bosan main FB jadi penasaran lagi

ga mungkinlah facebook tutup, kalau dijual masih mungkin

Kalau pun ditutup, saya rasa akan ada sisi positifnya. Kita akan jadi lebih sering ke luar kamar untuk melihat dunia nyata, tanpa facebook. Hehe..

yah ga usah pada sedih, jejaring sosial masih banyak bermunculan...

cuman isu kosong bos, saya baca di sini:
http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2011/01/10/brk,20110110-304964,id.html

tp ini ada pelajaran, jgn menyimpan data2 penting di suatu situs, krn kita tdk tahu sampai kapan bisa terjamin. selalu beck up! :-)

baru beberapa hari berita sejenis diLansir, rupanya sudah meredup kembaLi. tercermin hanya issue aja yah, pemberitaan sejenis. :D



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger