gravatar

Bencana dimana-mana

Akhir-akhir ini bumi mengalami perubahan cuaca yang tidak biasa. Baru-baru ini terjadi banjir besar di Australia. Badai salju yang luar biasa di Eropa dan Amerika Utara. Banjir dan longsor di Brazil. Cuaca tidak normal di hampir semua belahan bumi memicu banjir. Di Indonesia kita juga sekarang sering terkena banjir bandang, angin puting beliung dan bencana lainnya. Sepertinya bencana memang tidak akan berakhir tetapi justru akan kian bertambah. Hujan salah musim, banjir bandang dimana-mana belum bencana lainnya seperti gempa dan gunung meletus. Mungkin bumi sudah tua dan memang sekarang sudah akhir zaman.

Menurutku, inilah wujud kekuasaan Allah Ta'alla...ada sebab dan akibatnya. Tak mungkin Tuhan menyiksa uat ciptaanNya, tetapi kembalilah kita ke khitah, dunia tak abadi. Suatu saat kita mnuju dunia abadiNya. Siapkah?

Hem... itulah peringatan dari Sang Pencipta Sob... tinggal gimana kita menanggapinya ... semoga cept berakhir... :P

salam sahabat
semoga dengan adanya bencana dimana mana ni menjadikan kota lebih berpikir bagaimana mengantisipasinya serta medapatkan hikmah

Mas duliu sering komentar di blog saya bahkan selalu urutan top komeng sekarang ayo kalau bisa mumpung masih ada kesempatan ikutan kontes top komeng buka soe artikelnya hehehhee

Semua bencana itu adalah bukti kebesaran Allah .. :D

Nice Info frend .. :D

kesemua itu tidak Lepas dari uLah si tangan jahiL yang kurang memperhatikan peLestarian bumi, berbagai upaya modernisasi menggiLas beberapa unsur penting bumi yang seharusnya di jaga dengan baik.



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger