gravatar

Wikileaks ganti alamat

Situs Wikileaks.org, tidak bisa lagi diakses di Internet. Domain Wikileaks.org dimatikan aksesnya oleh everydns.net setelah menerima serangan massal para hacker. WikiLeaks sempat berganti alamat menjadi WikiLeaks.ch tapi saya coba buka hari ini ternyata situs itu sudah tidak bisa diakses. Entah diblokir atau apa ya..
Tapi Wilileaks masih bisa dibuka dengan domain WikiLeaks.de (Jerman), WikiLeaks.fi (Finlandia) dan WikiLeaks.nl (Belanda).
Wikileaks juga masih bisa dibuka dengan alamat: http://213.251.145.96/ Tapi entah sampai kapan alamat ini masih bisa dibuka..

Info-info terbaru ttg wikileaks bisa diikuti lewat akun Twitter nya di twitter.com/wikileaks atau akun facebook di www.facebook.com/wikileaks.

Wikileaks menjadi situs terkenal di dunia setelah menyebarkan kumpulan memo diplomatik bersifat rahasia atau terbatas milik pemerintah AS. Pengungkapkan dokumen di WikiLeaks itu, yang juga dimuat di media-media internasional membuat para pejabat AS resah. Julian Assange, pendiri WikiLeaks sekarang menjadi trendic topic di Twitter.

tambah wawasan juga ...

Gan…..
Blognya bagus banged..

Ajarin saya ya….

Mampir juga nih ke blog saya yang jelek banged…
http://hpcartridgerefills.com

Kita tukeran link juga….!!! :)

Malem Sob... wah postingan kita satu hati malem ini wkwkw... aku juga posting tentang WikiLeaks hhe... aku pribadi justru suka sama Situs ini... lagian klo yg pada diomongin di situs itu merasa berita itu gak bener buat apa marah ya haha....

Semangat n happy blogging Sob..



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger