gravatar

Indonesia lolos ke final AFF CUP 2010

Indonesia akhirnya lolos ke Final setelah berhasil mengalahkan Filipina 1-0. Lagi-lagi C. Gonzales yang memasukkan bola ke gawang Filipina.. Indonesia tinggal sedikit lagi untuk menuju juara AFF CUP 2010. Di final nanti Indonesia akan bertemu dengan Malaysia yang sebelumnya mengalahkan Vietnam di Semifinal. Mudah-mudahan saja Indonesia bisa mengalahkan Malaysia seperti pada babak penyisihan grup nanti.

Jadwal Final AFF CUP 2010

Final leg 1
Malaysia vs Indonesia - Minggu 26 Desember 2010

Final leg 2
Indonesia vs Malaysia - Rabu 29 Desember 2010

semoga Indonesia menang!

Malaysia mainnya bagus ya? lupa ga nonton kemarin :(
semoga aja Indonesia menang!

semoga menang di final yak

aku ambil jadwalnya ya sob.
thanks.
moga indonesia menang.

salam sahabat
jaya Indonesiaku dengan lolos ke final aff cup 2010

ayo menangkan
ayo ganyang malaysia

Finalnya bakal seru. Sebab, selain dipenuhi aroma dendam timnas malaysia yang dikuliti 5-1 oleh timnas Indonesia di partai penyisihan, pertandingan ini sulit banget dipisahkan dari aroma konflik yang pernah terjadi di antara kedua negara. Ayo Indonesia!!

semoga aja Indonesia bisa menjadi juara ya...amin....

kalahkan lagi Malaysia...hidup Garuda....hiduppppp...

pagi sob...
aku bangga bisa melihat Indonesia sampai ke babak final.

Semoga dalam laga final nanti Indonesia akan menang dengan skor yang cukup meyakinkan sob..

Selamat beraktifitas sob ya..

jangan sampai rusuh yah....kalau kalah berjiwa besar aka sportif

kunjungan pagi sob....

Akhirnya ya Sob... smoga Indonesia Menang lah pokoknya.... klo gak salah TKI disana juga mau dukung Indonesia hhe.. :P

semoga suporter indonesia bisa tertib ketika di malaysia nanti.

ayoo, indonesia pasti menang cuyy

kemaren kan Timnas mebuat bobol malaysia di babak penyisihan smoga aja di laga final besok bisa pesta GOLL lagiii

Ayo GARUDA, sudah lama prestasi ini kita nanti...berjuanglah :-D

semoga Indonesia bisa mencetak Sejarah baru menjadi juara AFF untuk pertama kalinya

aseeek!

http://dokterkulitbandung.com/



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger