gravatar

Indonesia lawan Filipina di semifinal

Lawan Indonesia selanjutnya di Semifinal ternyata adalah Filipina. Secara mengejutkan Filipina tim yang kurang diunggulkan ternyata mampu menembus Semifinal. Filipina bersama Vietnam lolos ke Semifinal. Vietnam sebagai juara grup B akan berhadapan dengan runner up Grup A Malaysia, sementara Filipina runner up grup B akan berhadapan dengan Indonesia juara Grup A.

Singapura dan Thailand yang sama-sama pernah menjuarai AFF Cup ternyata gagal lolos ke Semifinal.

Seharusnya nanti Indonesia akan bertanding tandang ke Filipina tanggal 16 Desember 2010 tapi karena Filipina tak bisa menyediakan stadion yang memenuhi persyaratan untuk semifinal Piala AFF 2010 maka mungkin pertandingan akan dipindahkan ke tempat netral. Indonesia juga akan bermain kandang pada tanggal 19 Desember 2010. Sistem pertandingan Semifinal AFF Cup memang seperti itu bertanding 2 kali tandang dan kandang. Filipina sekarang ini memang tidak bisa dianggap enteng Jika Indonesia punya satu pemain naturalisasi, Christian Gonzales dan pemain keturunan, irfan Bachdim maka Filipina tidak tangung-tanggung mereka memiliki 8 pemain hasil naturalisasi.

Berikut pemain naturalisasi Filifina:
Jason De Jong (1990) :Campuran Belanda dan Filipina >> Neil Etheridge (1990) : Inggris- Filipina >> Robert James Dazo Gier (1980): Inggris >> Ray Anthony Jonsson (1979): Islandia-Filipina >> Manuel Ott (1992): Jerman >> James Joseph Placer Yonghusband (1986): Inggris >> Philip James Placer "Phil" Younghusband(1987): Inggris >> Alexander Charles Luis Borromeo (1983): Amerika Serikat.

Berikut Nilai hasil pertandingan grup A dan grup B:




Jadwal Pertandingan Semifinal AFF Cup 2010 untuk tim Indonesia

Kamis 16 Desember 2010: Filipina vs Indonesia
Minggu 19 Desember 2010: Indonesia vs Filipina

Semoga Indonesia bisa menang.

nggak boleh lengah lawan filipina bisa bahaya

Semoga Menang yaaa ..

Indonesia Harus Menang .. :D

filipin diwaspadai sebagai lawan berat kita, bahkan lebih sangar dari thailand

keknya bakalan alodt n seru neh pertandingannya...

ayo timnas
ayo menangkan

meskipun pemain naturalisasi Filipina lebih banyak....saya yakin timnas kita bisa.......maju terus garudaku....

Garuda di Dadaku!...Bangga kali ini jadi orang Indonesia..hmmm

Ayo INdonesia. TUnjukkan taringmu !!!

moga menang neh indonesia, go indonesiaaaaaa...

salam shaabat
maaf telat semoga Indonesia mencapai Goal yach melawan philipina ini

salam sahabat
ikut mendukung Indonesia sob

ayo indonesia kamu bisa ...

Saya tetep kekeh dukung Garuda nih...

semngat tuk garuda negriku timnya
semoga sukses
salam hangat dari blue

semoga indonesia menjadi juara sob !

filipina sekarang bisa main bola.. hati-hati :p

Saya mendukung garuda sampai titik darah penghabisan (padahal nonton nya cuma lewat TV doang :D )
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

terus maju pokoknya timnas indonesia
bertukar link dengan
http://blog.umy.ac.id/tutorialblogging/
kalau mau kabarin yah :)
salam kenal

Indonesia semoga menang.....

garuda didadaku, aku mendukungmu indonesiaku

pokoke indonesia bisa, kalah menang tetep Indonesia he he.. makasih infonya

Wah......,kayaknya bakalan seru nih INA vs Filipina, apalagi yang filipina kini punya segudang pemain Naturalisasi.

ayo Timnas sekarang saatnya Juara

met berhari minggu bro
dah makan siang?

ayooo ayooo agoooooooos agoooooosss.. kamu pasti menang... :)

Wah, agak kurang mak nyus nih kalo dua kali main di Jakarta. Kurang menantang... yg penting tetap setia dukung Indonesia bos!

berapa ya skornya nanti wah aku mau bikin prediksi nih

semoga kali ini indonesia bisa menanggg

kunjungan siang kawan
met istirahat aja ya

Akhirnya semua laga semifinal Indonesia dilakukan di Jakarta ya. Walaupun begitu, tetap hati-hati dengan Philipina. Tuan rumah Vietnam pun ndak bisa mengalahkan mereka, begitu juga dengan Singapura yang jadi unggulan di turnamen ini.

Hiduplah Indonesia Raya!

hajaaaaaaaaar filipina
yiohaaaaaaa

maju teruus indonesiaku.. garuda didadaku....

go2 indonesia^^
semoga menang lagi...

Dulu sih Filipina kurang diunggulkan Sob.. cuma karena 8 orang pemain barunya Naturalisasi jadi paling diperhitungkan sekarang hhe..

Semoga aja Indonesia Menang :P

maju Garuda :P

Indonesia harus optimis.....

PASTI MENANG !!!!

sudah tentu indonesia menang, amin

saya jelas mendukung Indonesia...

Majulah terus Indonesiaku.
Indonesiah haruslah menang jangan sampai kalah.

Sudah lelah mata dan hati ini kala menyaksikan Indonesia yang kalah dalam pertandingan.

Semangat terus untuk meraih yang terbaik di Asia Tenggara.
Semua warga Indonesia selalu mendukungmu.

Selamat pagi sobat.
Semoga sukses selalu ya.

Ayo..tim nas.Will not asking you more.We just want your best performance

1 - 0 sob
Mantap! Indonesia



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger