gravatar

Foto penonton Malaysia yang menggunakan laser ke pemain Indonesia



Ini foto sinar laser dari penonton Malaysia yang diarahkan ke pemain Indonesia ketika pertandingan final leg 1 AFF CUP 2010 di Malaysia. Sinar laser yang menyerang Markus membuat konsentrasi penjaga gawang Indonesia buyar. . Pertandingan sempat ditunda beberapa menit dan setelah itu Indonesia kebobolan 3 gol.

Sumber: http://olahraga.tvone.co.id/berita/view/46679/2010/12/26/konsentrasi_buyar_indonesia_terkapar_di_bukit_jalil/

kira-kira ada tindakan ga ya?
kan merugikan indonesia tuh

@gp: Harusnya segera ditangkap, sebelumnya pemain Vietnam juga dikerjai laser ini tapi kejadian kembali berulang

Daripada kita membuang waktu untuk memperkeruh masalah ini, mari kita sama-sama memberikan semangat untuk Timnas kita.

Apapun yang terjadi Timnas telah memberikan yang terbaik untuk bangsa ini Gunaan waktu yang tersisa untuk tetap fokus kearah tujuan.

Kekalahan Timnas di mata dunia tetap mendapat penghargaan, daripada kemenangan yang di peroleh dari hasil dukungan dengan kecurangan.

Salam

"Ejawantah's Blog"

Ada fotonya, napa gak ditangkap sih orangnya?? bikin geram saja.

Kita sepakat, jangan balas tindakan tidak sportif spt ini di GBK!

tangkap aja, dan beri sanksi supaya timnas malaysia bertanding tanpa pendukung...

MALAYSIA memang ASU

hmmm...emang kacau tuh pendukung Malay....
walaupun begitu, kita para pendukung Timnas Garuda, harus bisa tetap menjaga sportivitas dalam mendukung di Gelora Bungkarno nanti.....maju terus garudaku...

Semoga timnas Indonesia menang dengan cara yang lebih baik. Ndak dengan cara-cara curang seperti itu.

Siank Sob.. wah maaf nie aku baru bisa kesini hhe.. :p pa kbr nie>>>

aku kira tindakan ini harusnya diberi sangki diskualifikasi oleh AFF,,, itu bener2 Gak terpuji...

Setuju dngan OM Ferdinan semestinya hrus dpt sangsi oleh AFF.

namnya juga stadion bukit jail yahh pada jail2 yg nonton

salam persahabatan

pasti nanti malam malaysia (maling asia) di ganyang TIMNAS INDONESIA

GANYANG MALING ASIA

bodoh! ape bukti gambar ni diambil di stadium bukit jalil? ape bukti pancaran laser oleh penyokong malaysia? kalau nak menipu pun, jadi la orang yg pandai menipu. jangan sekadar tabur fitnah busukkan nama orang. ganyang meh la ganyang. garuda pastinya diganyang harimau!



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger