gravatar

Eric Cantona ajak masyarakat tarik uang dari bank pada 7 Desember 2010 agar bank bangkrut

Eric Cantona, mantan pesepak bola terkenal yang pernah bermain di Manchester United, mengajak agar setiap orang, di mana pun mereka berada, pada 7 Desember 2010, menarik uangnya dari bank. Kampanye ini diserukan lewat website http://bankrun2010.com/.

Para pendukung kampanye ini menyatakan hampir semua penyakit di dunia, termasuk perang, kelaparan dan polusi, adalah akibat ulah perbankan.

Para pendukung kampanye ini berharap adanya perubahan sistem menjadi perbankan yang pro rakyat. Bank yang membantu usaha kecil dan menengah. Bank yang mendukung proyek-proyek yang bermanfaat bagi masyarakat.

Berikut sedikit kutipan pernyataan dari Eric Cantona:
"Kita tidak mengangkat senjata untuk membunuh orang untuk memulai sebuah revolusi. Revolusi hari ini benar-benar mudah dilakukan. Apa sistem yang bekerja saat ini? Sistem ini dibangun di atas kekuatan perbankan. Jadi, sistem ini harus dihancurkan melalui bank."

"Ini berarti tiga juta orang dengan plakat mereka berada di jalanan, mereka pergi ke bank dan menarik uang mereka dan bank-bank niscaya akan runtuh. Tiga juta, 10 juta orang, dan perbankan pun akan runtuh dan tidak ada ancaman nyata apa pun. Sebuah revolusi yang sesungguhnya akan terjadi."

Kalau mau lebih jelas silakan kunjungi websitenya: www.bankrun2010.com

salam sahabat ouw karena pengurusan uangnya yang ada di bank sehingga eric ajak masyarakat tarik uangnya di bank yo,wah kaloa begitu gimana pihak bank

pindahkan ke bank syariah

bank yang bagaimana dulu, perlu ditinjau lagi...

Mantap nich! Maksih dah di share..hmmm akan ada revolusi perbankan nich hehe..

untung uangku cuma dikit di bank..



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger