gravatar

Semenanjung Korea berada di ambang perang

Korea Utara mengancam akan menyerang Korea Selatan lagi jika jadi menggelar latihan militer gabungan dengan Amerika Serikat (AS) akhir pekan ini.
Korea Utara memperingatkan rencana latihan militer Korea Selatan dan AS akan menjerumuskan kawasan itu ke ambang perang.
Sebelumnya pada hari Selasa Korea Utara secara mendadak melakukan serangan artileri atas Yeonpyeong.
Akankah benar-benar terjadi perang antara Korea Selatan dan Korea Utara?..

Baca juga:
http://www.bbc.co.uk/indonesia/dunia/2010/11/101126_korut.shtml
http://dunia.vivanews.com/news/read/190782-korut-ajak-perang-bila-as-korsel-berlatih

mengikuti gejolak musibah demi musibah dari alam...mengikut manusia mau membuat musibah tersendiri.....mengahancurkan antar sesama...

wes ben perang dewe2 konoh...dengar berita kok adanya perang.musibah,,,hmm met pagi sob..

bukannya menciptakan perdamaian malahan buat perang huuuhhh payaahh tuhh.

hoalahhh sama2 korea mau brantem :p

ahhhh lagi-lagi gertakan dari north korea.. pesawat tempur north korea emang buanyaaakk, ada ribuan. tapi ngga tau deh pada masih bisa terbang atau nggak. kalo tebakan saya sih ini cuma siasat north korea untuk berdiskusi melonggarkan embargo ke dia..

kalo beneran perang, south korea bakal dibackup sama US dan north korea dibantu sama RRC. bakal perang dunia nihh.. hahaha..

duuuuuuh...sesama saudara koq ndak bisa rukun yah... ah di negeri sendiri juga banyak yah, walau tak sampe dahsyat seperti korea >.<

negara serumpun yang tidak pernah akur...

enggak ada gunung kirain aman.. malah perang.. bakal rame tuh.. moga ga dibacking 'negara lain' bisa gaswat :D



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger