gravatar

Obama datang ke Indonesia

Presiden Amerika Serikat, Obama dan istrinya Michelle akhirnya tiba di bandara Halim Perdanakusumah pada tanggal 9 November 2010 sore ini pukul 16.20 WIB.

Sebelumnya Obama sudah dua kali membatalkan kunjungannya ke Indonesia. Kali ini Presiden Amerika Serikat, Obama benar-benar telah datang ke Indonesia.

Obama dijadwalkan melakukan pertemuan dengan Presiden SBY di Istana Presiden, jamuan santap malam kenegaraan, meletakkan karangan bunga di Taman Makam Pahlawan Kalibata, pidato di Universitas Indonesia dan kunjungan ke Masjid Istiqlal.

Barack Obama pernah melewatkan masa kecilnya di Indonesia selama empat tahun yaitu pada tahun 1967-1971. Kedatangan Obama bisa mengenang masa kecil Obama di Indonesia.

Sebelum ke Indonesia Obama berkunjung dulu ke India. Setelah dari India baru ke Indonesia kemudian dari Indonesia, Obama akan melanjutkan perjalanan ke Korea Selatan dan Jepang, untuk menghadiri KTT G20 di Seoul dan KTT APEC di Yokohama. Ibu negara, Michelle Obama, akan kembali ke AS dari Indonesia dan tidak menyertai presiden dalam kunjungan selanjutnya ke Korea dan Jepang.

kembali ke kampung halaman ^_^

Obama Cool abis gan .. :D

Datang juga ni MR OBAMA ke Indonesia...
Mampir ga ya ke tmpat ane wekwekwkewkek

obama datang, pemerintah sibuk!!!

Ribuan mungkin puluhan ribu aparat dikerahkan utk mengamankan datangnya Barack Obama Ke Indonesia, yg mo jalan jug dibikin repot coz ditutup ada yg mau lwt weleh-weleh

ditambah sama emoticon yg ada diblog saya makin manteb deh mba artikelnya hehehehehe

maap



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger