gravatar

Isu Merapi akan meletus 8 November 2010

Ada beredar isu Merapi akan meletus dahsyat nanti malam hingga 8 November. Isu ini juga diberitakan pada acara Silet di RCTI pada Hari Minggu, 7 November 2010. Isu itu memberitakan bahwa Gunung Merapi akan meletus antara pada hari 7 November - 8 November 2010 dengan kekuatan besar dan jarak dari Gunung 65 km.
Isu ini juga beredar lewat SMS/BBM berbunyi "...Gunung Merapi mulai meletus pada tanggal 26/10 sampai 5/11, dan puncaknya pada malam ini hingga tanggal 8/11."
Tentu saja isu itu membuat resah masyarakat. . Dr Surono alias Mbah Rono seperti diberitakan Detikcom juga menghimbau publik tidak menyebarluaskan isu tak bertanggung jawab itu dan mengimbau publik hanya percaya informasi resmi dari pemerintah.

pertamax brader..
lgsg diamankan !!!

ah aku gak percaya Sob.... semua itu kehendak Tuhan... manusia mah keseringan salahnya dari pada benernya...

Wallahu'alam, sebenarnya ini bukan cuman isu yg nggak mendasar, karena ini disimpulkan dari seringnya bencana yg terjadi pada saat bulan purnama, seperti yang akan terjadi besok. yah..kita liat saja, semoga semuanya baik-baik saja.

ambil postitifnya aja, bahwa dengan demikian maka lebih lagi ditingkatkan kewaspadaan ^^

acara silet ini sepertinya sudah sangat layak untuk dilaporkan ke KPI.. asli nggak mutu banget acaranya..

opo maneh, dibalik kesempitan orang ada saja yang iseng....tapi ntahlah...

yah....
walaupun cuma isuee...
kita harus waspada...
semoga kita semua selamat sob...
hehe

@Hanya Seorang Sahabat :Kalau saya masih premium sob he he
@Ferdinand :mudah2an sih enggak bener.. bayangin aja 65 km tuh kayak gimana korbannya.
@Ella :malam ini belum.. semoga hari ini tgl 8 juga enggak ada apa2.
@inge / cyber dreamer:Setiap kemungkinan ada dan memang harus diwaspadai
@Tri Setyo Wijanarko :Harusnya KPI sudah tahu soal ini
@aryadevi :Kalo iseng untuk urusan begini mah kebangetan ya..
@Vivieck:Amin

semoga issue tersebut tidak benaaar, semoga tidak terjadi apa2 dan juga semoa Allah SWT selalu melindungi kita semua.

pihak 'silet' sudah minta maaf pada publik, kalau meletus lagi, berarti ane panen pupuk gratis lagi he he

tp kayakny bnr deh, logikanya gitu.
gravitasi bulan bisa menarik benda utk bergerak lbh mendekatinya

Semoga saja tidak terjadi apa2 dan tidak banyak lagi korban yang berjatuhan...
Semoga cepat berakhir dan masyarakat tidak lagi resah dan tidak bisa tidur

berdoa kepada Allah semoga menghentikan aktivitas gunung merapi

@harto:Amin
@headline news update :Tapi kalau kebanyakan pupuk hati-hati juga sob
@surya :thanks
@Anonim: Ditunggu aja kebenarannya malam ini.
@ariesyani :Semoga
@Ipin's cool:yup.. hanya kepada Allah kita bisa berdoa.

sapa sih yang bikin isu kek gitu...
bikin takut aja
mereka di sana udah menderita jadi sebaiknya jangan nambah risau hati mereka.

tidak ada seorang ahli pun yang bisa memprediksi gempa dengan tepat.

Hoax tu gan ..
ga usah di percaya ...
itu hanya membuat warga cemas saja ...

Sekali lagi..itu sampah. Janagn percaya, tapi boleh2 saja kalo mau waspada...

Parahnya, yg beginian kemarin dibahas di acara SILET (RCTI). Mahasiswa2 perantau di jogja pada panik ngungsi. Pagi ini, SILET sudah meminta maaf karena membuat panik warga.. ckck...

Waspada saja, dan tetap berpikir tenang :-)

@bintangair: seperti biasa kalau isu nyebarnya diem-diem, jarang yg ngaku.
@attayaya:isunya ttg gunung meletus
@Ilham:semoga memang hoax aja
@Blog Sepakbola:Harusnya silet jangan buat heboh seperti itu.. Waspada boleh aja.

selalu saja ada isu-isu meresahkan seperti ini :-(

isu yang meresahkan..kasihan mereka yang sudah dalam ketakutan, bertambah dengar isu..ckckck



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger