gravatar

Hari Guru Nasional 2011?


Pada hari ini, 25 November Google menampilkan Doodle Hari Guru Nasional. Tapi anehnya gambar itu memiliki img alt="Memperingati Hari Guru Nasional 2011". Padahal sekarang belum 2011 ya... Apa Google salah nih?... Coba perhatikan alt gambarnya deh..

Hari Guru Nasional merupakan hari ulang tahun PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia). Sekarang 25 November 2010 kita memperingati Hari Guru Nasional ke-65. Sejarah adanya hari guru Nasional untuk memperingati hari lahir PGRI yang lahir pada 25 November 1945.

Buat Bapak Ibu guru yang telah mengajar saya semasa sekolah dulu dan semua guru yang telah berbakti pada bangsa dan negara saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya dan selamat hari guru ya..

Yaa... saya juga mengucapkan terimakasih kepada gru - guru q tercinta >_<

Selamat hari guru 2010 sob!

hahaha bener tuuuhhh google salah . . khilaf x yuph ~_~

selalu tak lupa mengucapkan terima kasih pada bapak ibu guru yg sabar memberikan ilmu mereka ^^

wah iyah, apa salah yah google na >.<

selamat hari guru...semoga makin maju dunia pendidikan kita.

hehe iya tuh 2011...tapi tanggalnya bener sekarang kan?

@aryadevi sudut kelas : Tapi saya bukan guru sob he he ucapan selamatnya buat para guru termasuk ke Mas arya.. tapi enggak kenapa-napa mudah2an nanti bisa jadi guru juga :)..
@Tutorial SEO : Google bisa khilaf ya.. mentang2 mau tahun baru.
@inge / cyber dreamer : Yup..jgn lupakan jasa guru kita
@attayaya mobil keluarga : bener kan aku enggak salah lihat 2011 tuh..
@gp :amin
@narti :iya 25 november hari guru.

Google nya gy ngelamun kali mas heehee...
Guru pahlawan tanpa tanda jasa :)

@Celotehan: Mungkin :)

selamat hari guru nasional kawan kawan di tahun 2011 nanti ya
google terlalu dini mungkin ini

thanks buat par guru-guruku

selamat hari guru nasional

guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa

guru sekarng kurang sejahterea. blogwalking. follow



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger