gravatar

Gunung Merapi kembali meletus kamis 4 November 2010

Gunung Merapi kembali meletus kamis 4 November 2010 pada jam 23.30 WIB. Hujan abu dan krikil mengguyur Kawasan Jawa Tengah dan Jogja sekitar Merapi. Gemuruh letusan Merapi kali ini terasa sampai magelang dan Wonosobo. Letusan juga disertai gempa membuat panik warga di sekitar gunung Merapi. Ganasnya letusan kali ini membawa korban. Korban sementara terdapat 1 tewas akibat awan panas dan 10 orang luka bakar. Beberapa rumah terbakar karena letusan ini. Sepertinya Merapi belum berhenti meletus dan dikhawatirkan letusan selanjutnya bisa membawa korban lebih banyak lagi.

Astaghfirullah...
musibah kembali terjadi lagi.
semoga diberi ketabahan

semoga mereka yang tertimpa bencana dapat sabar dan tawakal.

Saya tinggal di jogja, dan letusan kali ini memang mencekam. Rumah saya 50km dari selatan Merapi, dini hari tadi turun hujan pasir (bukan abu lagi)... Di radius 20km, bahkan hujan kerikil.

Tanpa bermaksud mendramatisasi dan membuat panik, memang begitu keadaan tadi pagi. Sekarang sudah agak membaik. Semoga cepat selesai letusannya. Banyak teman2 yg kehilangan kerabat dan rumahnya di Cangkringan akibat letusan tak terduga kemarin malam.....

Buat tv2 nasional..plisss jgn menambah kepanikan dg berita hiperbolis demi mengejar ekslklusivitas semata! Kroscek dulu sebelum mengabarkan, jgn cm ingin "terdepan mengabarkan"......

Huh.. ygt ditakutkan bener2 terjadi.... aku juga udah liat beritanya Sob..... 14 meninggal klo gak salah..... smoga gak terjadi lagi amin...

Belum ada tanda" berhenti yaa ...??

Semoga bencana ini cepat berakhir amien...
debunya sudah sampai daerah saya

hmmmm..., semoga kejadian2 serupa tidak terjadi Lagi.

@Tomo: semoga sabar dan tabah ya sob
@Attaya:Semoga juga lekas hilang penderitaan mereka.
@Blog Sepakbola: Wah sob orang Jogja ya .. Gimana tapi baik-baik aja disana.. TV nasional memang gitu tapi kayaknya bencananya memang besar kalo banyak yg meninggal kayak gitu. Semoga Jogja tetap aman ya sob.
@Ferdinand:udah 69 yg meninggal sekarang
@Ilham: Masih sob :(
@Celotehan: Ciamis dan bandung kena juga ya
@om rame: amin



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger