gravatar

Cristian Gonzalez dan Irfan Bachdim masuk timnas

Pemain kelahiran Montevideo Uruguay 30 Agustus 1976 Cristian Gonzalez resmi menjadi warga negara Indonesia sehingga bisa memperkuat timnas. Selain Gonzalez, timnas juga akan diperkuat Irfan Bachdim, pemain keturunan yang selama ini banyak berdomisili di Belanda.

Daftar pemain timnas Indonesia untuk Piala AFF 2010:

Kiper: Markus Haris Maulana (Persib Bandung), Ferry Rotinsulu (Sriwijaya FC), Kurnia Meiga (Arema FC), I Made Wirawan (Persiba Balikpapan).

Belakang: Zulkifli Syukur (Arema FC), Benny Wahyudi (Arema FC), Ricardo Salampessy (Persipura Jayapura), Nova Arianto (Persib Bandung), Maman Abdulrahman (Persib Bandung), Hamka Hamzah (Persipura Jayapura), Yesaya Desnam (Persiwa Wamena), M. Roby (Persisam Samarinda), M. Nasuha (Persija Jakarta), Slamet Riyadi (Persela Lamongan), M. Ridwan (Sriwijaya FC).

Tengah: Arif Suyono (Sriwijaya FC), Toni Sucipto (Persija Jakarta), Firman Utina (Sriwijaya FC), Eka Ramdani (Persib Bandung), Ahmad Bustomi (Arema FC), Hariono (Persib Bandung), Johan Juansyah (Persijap Jepara), Oktovianus Maniani (Sriwijaya FC), Octavianus (Persija Jakarta).

Depan: Bambang Pamungkas (Persija Jakarta), Yongky Aribowo (Arema FC), Budi Sudarsono (Sriwijaya FC), Christian Gonzales (Persib Bandung), Irfan Bachdim (Persema Malang), Boaz Solossa (Persipura Jayapura).

Update: Timnas direvisi karena Budi Sudarsono dan Ricardo Salampesy masih cedera. Mereka diganti dengan Dendi Santoso dan Supardi

Semoga TimNas kita bertambah maju prestasinya :D

satu lagi masuk, semoga yang lain ikut....memperbanyak orang-orang berprestasi di Indonesia.

Semoga dengan kehadiran mereka timnas tidak mudah dipecundangi oleh tim lawan, seperti halnya dengan Uruguay 7:1

Mudahan saja Timnas kita semakin hebat .. :D

semoga timnas bisa melajuu go..go..timnas

makin bagus dan semoga makin maju...

salam sahabat
ehm saya bangga atas masuknya timnas oleh cristian dan irfan semoga sukses yach

semoga timnas berjaya
maju terussssss

maaf baru bisa mampir lagi neh

Mudah2an dua pemain naturalisasi ini gak ngecewain insan sepakbola Indonesia yang udah haus gelar :)

kita lihat saja aksi CG

sayang Gonzales usianya sudah tua untuk ukuran pesepakbola...

semangat aja dech buat persepak bolaan indonesia,nggak pernah ikuti bola :D

Sepp!! semoga mereka bisa memberi kontribusi seperti apa yang kita sama2 harapkan!!

Btw, gaston Castano yg nikah sama Jupe jadi WNI gak ya? hihi... dia bagus gak sih?

semoga timnas tetap jaya membawa harum nama bangsa ini

semoga dapat mencetak gol banyak dan menang

tambah mantap kayanya ni timnas indonesia.
semoga tetap sukses

saya sudah lama menunggu gonzales bermain utk timnas Indonesia , tapi saat ini gonzalez sudah tua dan jarang mencetak gol . apakah pssi akan tetap memakai pemain ini ? wkwkwkw

Saya sih ndak setuju pemanggilan Gonzalez. Bukannya saya anti dengan pemain naturalisasi. Tapi pemain ini sudah uzur dan ndak produktif lagi. Lebih baik panggil pemain yang masih usia muda untuk menambah pengalaman, apalagi Piala AFF ndak sebesar Piala Asia prestisenya.

makin bagus atau justru semakin menunjukkan indonesia gak mampu ya dengan isi timnas lokal aja?

banyak juga yah kandidat pemain yang akan meduduki suatu posisi, semoga pihak terkait dapat seLektif daLam memiLih. sehingga Timnas mendapatkan pemain2 yang memang benar2 soLid.

Nice info . . Smga makin jaya timnas kita ..

ya mudah2 pemain timnas kita degan adanya pemain naturalisasi semoga sukses dan bisa mengimbangi seperti pemain tim2 asia

menurut sy seleksi timnas minimal tinggi badan 175cm kenapa waktu diseleksi kok itu2 saja orangnya kan masih banyak pemian2 kita yang berpotensi sy harap pelatih harus bijaksana dan konsisten dalam memilih calon pemain

bambang pamungkas. pensiunkan aja.
sama kadaluarsa dgn nurdin halid yg kebanyakan korupsinya.

setuju bambang gak cocok jd striker terlalu pendek lebh baik cristian gonzales atau budi saja..
bravo Timnasss!!!!!

wah...striker pribumi nya kmana dong...??
gak seru ahh...

tapi mau gak mau gw lebih suka widodo & kurniawan

Gpp x yg penting Indonesia menang gitu aja kok repot.. ayo dukung timnas kita... :)

bagoez noe prakosa at 10 Desember 2010 11.10

sang garuda di dadaku
dengan semangat membara kita taklukan musuh
maju terus sang garuda

by:bagoez noe prakosa

semoga kamu menang dan jadi juara aminnnnnnnnnn by:vhara ellokho zanleskha



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger