gravatar

Bingung pilih partai

Gara-gara banyak kasus di negara ini mulai dari korupsi, kasus Gayus, kasus TKI, kenaikan listrik, BBM, gas meledak dsb dsb membuat sebagian rakyat kecewa dengan pemerintah. Penderitaan rakyat dan kekecewaan yang besar bisa membuat rakyat tidak percaya lagi dengan partai politik.

Kita bisa baca di forum, facebook maupun komentar di Twitter umumnya ada yang sudah tidak percaya lagi dengan partai politik.. Malah ada beberapa yang akan jadi Golput di 2014. Teman-teman dan keluarga di sekitar lingkungan saya juga yang biasanya semangat memilih partai tertentu kini cenderung tidak ingin memilih..

Mungkin itulah salah satu cara menghukum para pejabat pemerintah dan anggota DPR yang mengecewakan rakyat yaitu dengan tidak memilih mereka lagi.

iyah
memang kalo diliat gx ada yang bener lagi >.<
bagaikan memilih jarum di antara jerami2
hue hue...

saya juga cukup menyesal telah ikut pemilu tahun 2009 yang lalu. apa yang terjadi dengan anggota dewan dan pemerintah belakangan ini membuat saya semakin yakin untuk tidak memilih pada pemilu-pemilu berikutnya.

tidak ikut memilih adalah sebuah pilihan juga bRo... :D

hampir sebagian besar kebanyakan janji doank >.<

repotnya sudah ngaku tak percaya dengan partai tapi tetap nyoblos, dan nyoblosnya asal. sebab banyak orang kampung yang takut kalo nggak nyoblos bakal ketahuan dan ditangkap.

begitulah nyatanya, saia belum pernah niat nyoblos pilihan presiden,dpr maupun dprd.. tapi jangan bialng-bilang pak RT ya he he

iya golput juga merupakan satu pilihan jadi bukan tanpa pendirian/prinsip...

iya kawan jangan dipilih lagi mereka itu biar tak punya jabatan lagi

apapun partainya,, minumnya teh botol sosro,,, hehehehehehe

dulu pilih PAN, trus PKS, pemilu besok saya Golput, partai2 sekarang cuma mau suara rakyat doang, tapi gagal memberi kesejahteraan bagi rakyatnya

kalau kenyataannya memang gak bisa dipercaya ya mau gimana lagi...aku juga gak berminat samasekali utk ikut nyontreng bro...hehe..

ak dari dulu dah golput :)

salam sobat
iya,jadi bingung kalau memilih partai.
tapi pilih saja yang menurut diri kita sendiri yg terbaik saja.

plihlah pake hati jngan pke kai :D

kita berharap dan berdoa, mungkin dikemudian hari ada partai yang benar2 memperhatikan rakyatnya. dan yang paling baik adalah menurut apa kata hati kecil kita. kata hati nurani kita ya partai duren pilih aja, atau partai nangka yaa silahkan ataupun bisa juga golput ya gpp.

Akan datang sesudahku penguasa-penguasa yang memerintahmu. Di atas mimbar mereka memberi petunjuk dan ajaran dengan bijaksana, tetapi bila telah turun mimbar mereka melakukan tipu daya dan pencurian. Hati mereka lebih busuk dari bangkai. (HR. Ath-Thabrani)

golput boleh, tapi milih lebih baik asal yg dipilih bener2 kita percayai :)



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger