gravatar

Besok tanggal 12-11-10

Besok nih tanggal istimewa dari segi angka 12-11-10.. Jarang2 kan nemu angka gitu :) .. ayo besok pada rencana apa nih.. Walaupun tidak terlalu berpengaruh biasanya tanggal dengan angka yang unik sangat digemari untuk acara tertentu seperti pernikahan, pendirian toko bahkan sampai untuk lahiran (dengan operasi caesar itu bisa mungkin). ... Istimewanya tanggal unik karena tanggal ini lebih mudah dihafal. Soal keberuntungan tentunya Allah yang memberikannya.
Pada tahun 2010 ini tercatat ada 3 tanggal unik 10-10-10, 20-10-2010 dan 12-11-10.

salam sahabat
hehehe iya yach unik banget pas hari jum'at lagi ada apa yach6ah biasa aja mas,sukses yach

mdh2an bsk aku nemu duit sekoper bro, nti tak bagi dikit hehehe...

tanggal yang unik

@Dhana: Baru nyadar besok udah jumat aja ya.. perasaan cepet banget waktu berlalu
@Buronan: Asyik... Janji ya :D
@Tomo: Yup..

wahh baru nyadar kalo besok tanggal yang bagus .. :D

thanks info sob :D

Woala... nggak perhatian aku, untung diingatkan hehe...
Tapi mw apa ya? kayaknya kerjaan tambah numpuk aja, so nyelesaikan aja dah keburu kena DL hihi..

Tengkyu n sukses selalu..

sering dijadikan tautan untuk hal-hal yang khusus, nyerempet ke klenik

angka-angka yang terangkai unik ^^

kalau tanggal 01 02 2010 masuk unik nggak???

wah....kalau udah lewat dari tahun 2012 masih ada angka unik ngga ya....

@Ilham:sama2 :)
@Muza elbanaf:sama2 :)
@aryadevi: Biar gampang dihafal aja sob, kalau angka unik kan gampang dihafal :D
@inge:tergantung juga.. mungkin kalau 1-2-12 bisa tuh :)
@Teras Info:iya ya mungkin tanggal 13-3-2013 kali ya he he

Wah, saya ndak ada rencana apa-apa. Malah saya ndak sadar kalau besok tanggal cantik, andaikata saya ndak baca artikel di sini. Hehe!

hari ini ya? ga perhatiin malah mas...

kebetulan bertepatan dengan ulang tahun anakku Yasser! O'iya ya..bagus tuh 12-11-10..

ultah temenku 12-11-10, hari ini :)

@Agung Pushandaka:sengaja kutulis biar pada sadar he he
@Jaya:yup hari ini
@Popi:Kalo gitu saya ingin mengucapkan Selamat ulang tahun buat Yaser ya Mbak..
@Celotehan:Salam buat temennya.. Selamat ultah gitu ya :)



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger