gravatar

Mbah Maridjan telah wafat

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un... Kabar terbaru mengenai gunung Merapi dari TV One menyatakan bahwa Mbah Maridjan ikut menjadi korban tewas akibat semburan awan panas letusan Gunung Merapi. Mayat yang ada di dalam rumah dalam posisi sujud diduga adalah mayat Mbah Maridjan.

Sumber: http://nasional.tvone.co.id/berita/view/45082/2010/10/27/mbah_maridjan_ditemukan_dalam_posisi_sujud/

waaah saya belum lihat dari TV one, tapi tadi jam 7 pagi saya dengar berita di radio cuma 10 orang yang tewas, sementara mbah marijan dikabarkan sehat2 aja..., kalo memang sudah takdirnya yaaa musti dibilang apa..., turut berduka cita deeh atas wafatnya mbah marijan.

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un ..
saya turut berduka cita atas meninggalnnya mbah maridjan ...

Tinta pena telah mengering bersamaan dengan semua hal yang akan diri kita temui. Maka, jangan biarkan diri kita larut dalam kesedihan. Jangan mengira diri kita sanggup melakukan segala upaya untuk menahan tembok yang akan runtuh, membendung air yang akan meluap, menahan angin agar tidak bertiup, atau memelihara kaya agar tidak pecah. Adalah tidak benar bila semua itu dapat terjadi dengan paksaanku dan paksaanmu, karena apa yang telah digariskan akan terjadi.

Selamat jalan Mbah Maridjan, terimakasih atas pembelajaran yang telah engkau berikan kepada bangsa ini untuk menjadi kesatria dalam menjalankan tugas amanah yang telah engkau emban.

Semoga amal ibadahmu diterima disisi-Nya.

Salam ~~~ "Ejawantah's Blog"



Percetakan
Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger