gravatar

Main games Onepiece Matching Game


Hari minggu gini enaknya main games. Ini ada games Flash Onepiece Matching Game. Di games ini pemain harus dapat mengingat kotak-kotak dengan identitas yang sama. Games ini menggunakan gambar dari karakter film kartun Onepiece. Games ini bisa melatih berapa bagus ingatan otak kita. Lumayan buat iseng-iseng.



salam sahabat
ehm sip mas saya ikutan nyoba aja kayaknya lebih ringan mainnya thanxs n good luck

Wah onepiece ada gamenya juga selain serial film anak2

iya melatih otak dalam mengingat....sekedar iseng tapi manfaat,

Mantab gamenya bRooo... :D

wih boleh juga nih buat ngilangin bete :)

Dapat dicoba untuk melatih dan mengasah otak nich.

Belajar sesuatu yang kecil akan melahirkan sebuah sesuatu yang lebih besar.


Sukses selalu.

Salam ~~~ "Ejawantah's Blog"

Wah bisa dicoba ni buat selingan ngeblog br ga bt...langsung dicoba UM. thanks

Kelihatannya bagus nie gamenya ... :D

Buat pintar tuh game

seru ga nih game?
coba dulu deh



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger