gravatar

Gunung Merapi waspada meletus

Setelah meletusnya gunung Sinabung di Sumatera, kini di pulau Jawa Gunung merapi ditakutkan akan meletus. Saat ini aktivitas gunung Merapi telah meningkat. Pada Jumat (15/10) guguran lava mencapai 30 kali atau mengalami peningkatan dari Kamis (14/10) sebanyak 21 kali. Selain itu juga terjadi peningkatan gempa multiphase dari 146 kali menjadi 246 kali.

Status aktivitas vulkanik Gunung Merapi saat ini "Waspada" atau setingkat di atas level terendah yakni "Aktif Normal". Status Merapi meliputi "Aktif Normal", "Waspada", "Siaga", dan "Awas".

Baca juga:
http://antaranews.com/berita/1287217911/guguran-lava-merapi-meningkat

Waduh.. smoga aja gak jadi meletus tuh Sob... bahaya juga klo sampe meletus.. yg rumahnya deket gunung perlu waspada tuh...

semangat n happy blogging Sob.. :P

kalau gunung merapi meletus, maklampi tandanya bangun, bukankah penghuninya gunung merapi itu mak lampir he.... he.... tp tenang aja kan ada mbah marijan

haruslah siaga penuh untuk masyarakat sekitar gunung berapi.malah ada yang gak bisa tidur

emang pesisir sumatra ampe jawa gak seimbang banget, kasian aj saudara kita yg hidup dalam rasa was-was, mudahan aja bencana buruk gak terjadi, abis indonesia udah banyak luka, gak perlu lagi satu.

semoga haL ini dapat sedini mungkin diantisipasi, misaLnya dnegan mengevakuasi warga masyarakt sekitar ke tempat aman agar tidak berjatuhan kurban jiwa. dan semoga aktifitas gunung merapi dapat segera mereda tidak sampai terjadi Letusan.

Wah kalau meletus tempat ane kena ga yah.
Tapi memang sudah tua gunung merapi ini wajarlah kalau gunung itu batuk batuk...yang penting kita bisa mengantisipasinya seperti kata um rame.

semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua dan khususnya warga disekitar gunung merapi dari hal-hal yang tidak kita inginkan....

salam sahabat
ehm bahaya bin merana bila terjadi hihihi namun ini tak lain campur tangan Allah semoga semua baik baik aja yach

Semuanya harus kita kembalikan ke pada Allah SWT....

Gunung Merapi memang aktif banget. Selama saya kuliah di Jogja, gunung ini beberapa kali bergejolak bahkan sampai menelan korban jiwa.



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger