gravatar

Ada demo besar-besaran 20 Oktober 2010?

Disebutkan sejumlah berita akan ada demo besar-besaran pada tanggal 20 Oktober 2010. Pada tanggal itu genap satu tahun pemerintahan SBY pada 20 Oktober 2010. Demo besar-besaran akan digelar saat itu di seluruh Tanah Air.

Polda Metro Jaya akan menurunkan 19.000 personel mengamankan Ibu Kota guna mengantisipasi aksi demonstrasi besar-besaran pada 20 Oktober mendatang. TNI juga akan ikut ambil bagian dalam pengamanan unjuk rasa.


Baca juga:
http://politik.vivanews.com/news/read/183516-di-mana-sby-tanggal-20-oktober-

http://www.mediaindonesia.com/read/2010/10/19/176225/17/1/Jelang-20-Oktober-Presiden-Hormati-Rencana-Demo-Besar-Besaran

http://news.okezone.com/read/2010/10/19/338/383847/belasan-ribu-polisi-siaga-bukti-pemerintah-takut

http://www.mediaindonesia.com/read/2010/10/10/176061/17/1/TNI-Ikut-Amankan-Unjuk-Rasa-20-Oktober

Sebenernya .. agak kurang penting klo mesti Demo di tanggal 20 untuk apa juga... mending dibiarin aja toh nanti juga pemerintahan SBY abiz sendiri...

happy blogging Sob..

demo....kalau mau berpikir kreatif lebih baik mendemo-kan kreatifitas dalam profesi masing-masing....mari berkarya walau kecil artinya bagi yang lain tetapi cukup berharga bagi kita sendiri......tentunya nanti akan bermanfaat untuk mereka juga....proses.

Sepertinya sekarang ini kita dalam situasi bingung.. merasa tidak puas dengan kondisi sekarang, dan sasaran paling gampang adalah pemerintah. Namun di sisi lain, kalo dipikir2.. gak ada gunanya demo karena ganti penguasa sepertinya juga percuma :-(

Demo sich boleh-boleh saja, asal jangan merusak fasilitas umum! kan yang rugi rakyat juga tuch!!!

Mendingan Demo masak aja ma ibu-ibu :D hehehe...

ramai banget kaLi yah demonya, karena sepertinya bersifat serempak.
tapi kiranya yah tetep aja, yang demo yah demo, pemerintahnya tetap aja ndabLeg.

@Damarsalokah: Selamat mampir lagi sob :)
@Ferdinand: Mungkin karena banyak yg tidak puas dengan kondisi sekarang. Banyak yg enggak sabar nunggu 2014
@aryadevi: Tapi demo kadang ada juga manfaatnya sih. Semoga saja tujuannya memang untuk rakyat.
@Blog Sepakbola: Itu yg ditakutkan .. ganti penguasa malah makin rusak.. Tapi kita berdoa saja semoga kita kelak punya penguasa yg baik
@Nur'Amilah: yup setuju.. no anarkis
@Fir'aun NgebLoG: aku maunya demo makannya son he he
@om rame:tapi enggak sebanyak zaman reformasi kayaknya

iiiXh.." bOSEn deh Drii kmrn pd sibuk deMo2.' PdA Alay smw'y... demo2 gt jga gkda untung'y...' sm pemrintah jg bkl cuekn."
blh baik qta antisipasi ajh diri kita sndri k khidupan yg lbh baik.."

tapi kayanya sepi-sepi aja tuh di sini hahaha ;p yaiyalah aku kan lagi di gunung. semoga baik-baik aja deh batal demo :))

Wahh mudahan aja kaga ada yang rusuh....
Tapi di daerah saya aman terkendali ... :D

kaluu bisa si diganti aja tuh pemerintahan SBY

banyak atau tidak yang penting tidak berbuat anarkis dan bisa sikapi dengan bijak oLeh pihak2 terkait yah Mas.



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger