gravatar

Proyek air Zamzam

Raja Abdullah, hari Jumat meresmikan proyek perluasan pipa Zamzam senilai 187 juta dolar itu untuk memenuhi kebutuhan jemaah.
Proyek ini berlokasi di Kuday (4.5 km dari Haram) dan bertujuan untuk memperbaiki kemurnian penggunaan air Zamzam dengan menggunakan tekhnologi terbaru dalam pengolahan air dan penyalurannya dengan sistem otomatis.
Pabrik pengisian air yang terbaru memiliki kapasitas menampung hingga 200,000 jerigen. Proyek air zamzam terdiri dari tujuh fasilitas untuk mendukung proses perbaikan kemurnian air Zamzam.
Proyek ini juga terdiri dari penampung otomatis yang dapat menampung hingga 1.5 juta 10—liter kaleng. Penampungan ini akan digunakan untuk menutupi kenaikan kebutuhan peziarah akan air Zamzam pada musim Haji.

Baca juga:
http://www.bbc.co.uk/indonesia/majalah/2010/09/100904_zamzam.shtml

http://hidayatullah.com/berita/internasional/13217--hadiah-raja-saudi-untuk-seluruh-muslim

katanya sudah modern y

@Ka Damar: Katanya sih begitu

Subhanallah.... pelayanannya selalu diutamakan, agar para jamaah nyaman dan tidak berebut tuk ambil air zamzam.

air zam zam nya di bikin saluran ke indonesia donkk..

wew,,,

tapi ada unsur komersialiasainya gak nih ?

air zam zam diperjual belikan ya?

@harto: Mudah2an pas kita berangkat haji pelayananya bakal lebih baik lagi.. Tapi kapan ya naik haji :)
@Ipin's cool: Wah kejauhan.. dikirim pake kemasan aja
@secangkir teh dan sekerat roti:ini adalah proyek pengembangan dan bukan investasi.
@attayaya jadi anak smp: Ada yang disediakan gratis untuk jamaah haji tapi kalao untuk yang kemasan bisa dibeli. Proyrk ini mempermudah penyediaan air untuk pengunjung yang datang ke kota suci.

air zamzam penting sekali bagi rukun haji. semoga kedepannya bisa diekspor ke indonesia ya. salam buat fb :)

@Kirana: Biasanya air zam zam memag oleh oleh wajib bagi yg naik haji

aku suka air zamzam, walau ga ngambil langsung dari tempatnya, tapi Alhamdulillah banget udh pernah nyobain air zamzam... :)

kalo ada yang abis pulang dari haji... baru minum air zamzam

@ferdivolutions:enak kan zamzamnya :)
@Clara: Sama, soalnya aku belum sanggup lsg kesono



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger