gravatar

Flintstones ulang tahun




Dapatkah teman-teman membaca tulisan google pada gambar ini. Yup gambar ini adalah doodle dari google untuk memperingati ulang tahun Flintstones yang ke-50. Logo google berubah menjadi gambar kartun Flintstones yang kalau diperhatikan membuat susunan tulisan google. Flinstones pertama kali hadir pada 30 September 1960 di tv Amerika, ABC. Sebuah film kartun yang menceritakan tentang manusia purba yang hidup di zaman batu dengan peralatan purbanya yang unik. Umur Flintstones sudah 50 tahun itu artinya sudah setengah abad.. Cukup tua juga ya. Selamat ulang tahun Flintstones!...

happy birthday flinstones ya

salam sahabat
ya jelas dapat ta mas...pada home page saya menngunakan ini kok ehm jadi tahu infonya syukur saya ga posting ini kalau jadi wah kembar nuh hehehe semoga flinstones tetep jaya.good luck

Waduh sehati bgt postingan kita wkwkw.. aku juga posting tentang ini Sob... animasi yg cukup populer.....

Semangat n happy blogging Sob...

Wah sudah 50 tahun yaa ...
Berarti nie kartun lebih tua dari saya yaa ..
Selamat Ultah Flintstones

iya nih... tadi pagi buka google.. eh ada logo baru... ternyata ultahnya flintstone ya!!

terngiang lagunya yang terkenal itu. Flinstoon dompaktinting...

kemaren google skarang flinstone yahhh ulang tahunn

sudah saya cek ternyata iyah benar, hehehe...

Wah ulang tahun terus ni... kapan ya ultah kita dirayakan Google? :-P

Flinstone adalah kisah futuristik di jaman batu. Hehe! Lihat saja peralatan mereka, semuanya "canggih" tapi dengan cara-cara sederhana. Misalnya, jaman batu kok sudah ada telpon. Hehe!

kayanya si Flintstones lagi bener2 terkenal nie dari kmaren hhe...... bsk ultahnya siapa lagi ya yg dirayain si Mbah wkwkw.....



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger