gravatar

Jakarta banjir lagi



Tanggul di kali Pesanggrahan jebol sepanjang 25 meter pada Rabu 18 Agustus 2010 sehingga membuat air banjir merendam kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Sumber foto: http://metro.vivanews.com/news/read/171706-banjir-di-pesanggrahan-akibat-taggul-jebol

semoga bisa ditanggapi serius

waduh, kasian juga ya yang rumahnya kebanjiran
di sini juga hujan mulu dah seminggu ini
tapi alhamdulillah gak banjir kang :)

@Ka Damar :Semoga saja
@Aby :iya nih.. cuaca memang sedang aenh sekarang.. Alhamdulillah disini juga enggak banjir
@inge:semoga

Semoga pemerintah terkait cepat menemukan solusi mengatasi banjir yg tiap saat menimpa warga jakarta...maaf mas telat mampirnya maklum lelet ni jaringa hp ane

@ariefborneo: yup mudah2an.. iya internet mmg suka lelet

kenapa yaw
masalah banjir ajah pemerintah nanganinya lama banget
mungkin karena aku bukan pemerintahnya x yaw
kalo aku jadi pemrintah mgkin aku juga akan lebih lama
:D
salam blogger

@darahbiroe.com :Wah untung bukan pemerintah.. Makanya nanti pemilu lagi pilih pemerintahnya benar-benar jgn asal coblos he he

kok bisa banjir lagi padahal fauzi bowo kan perna bilang kalau jakarta tidak akan banjir walaupun banjir itu merupakan genangan air sajua yang beberapa jam akan surut

wew.. ga abis2 ya banjirnya... :-(

kami tim manajemen emosi mengajak secara langsung untuk melawan penyalahgunaan seo...ayo jemput ajakan ini !!! untuk menambah pahala dibulan ramadhan dan menyebarkan kebaikan di dunia maya....

ayo sebarkan kebaikan dari sekarang......semangat

@mas kholiq : Susah kalo jakarta enggak banjir lg
@Blog Sepakbola : yup
@Manajemen Emosi: :)

prihatin...semoga tabah...ditengah ibadah puasa, menjadi lebih bernilai jika tetap pandai bersyukur.

dulu kota sekecil tulungagung, melekat dengan sebutan kota banjir, sekarang sudah enggak lagi, sungai2 yg melingkari kota tulungagung bersih dari sampah, sampai akhirnya dah berkali2 mendapat penghargaan adipura, ayo jakarta kl tidak ingin ibukota pindh harus cepat di perbaiki

Semoga Jakarta mampu bertahan sebentar lagi, sebelum ibukota dipindahkan ke kota lain.

@aryadevi: Semoga
@Rizky2009 : Mungkin jakarta harus belajar ke tulungagung
@Agung Pushandaka: Ditahan-tahanin aja dulu

duuuh makin banyak bencana banjir
yang nebang pohon tetap cengar cengir
patut telinganya harus diplintir
lalu lari ketar ketir

wah,,tak heran lagi kalo jakrta bankir,,semoga cepat ada penyelesaiannya,,,,:)..salam kenal ya sob :)

banjirr parahh deh jakarta mangkanye ane minggir dehh dari pada kebanjiran dan kemacetan terusss

@attayaya:BErnai enggak pelintirnya :)
@Elvindinata: Semoga.. salam kenal juga
@perawatan ac: Pinggiran Jakarta juga sekarang sama aja sob..

emang udah langganan sob ;-)

setelah kita ketahui bahwa 2002 dan 2007 adalah banjir terbesar sepanjang jaman. apakah akan terulang lagi, mengingat kemarau yang kita lalui sangatlah minim saat ini, sekitar hanya 2 bulan saja. menandakan bahwa stok air untuk membanjiri jakarta meningkat. waspadalah dan berhati-hati penduduk jakarta.



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger