gravatar

Gunung Sinabung mau meletus?...

Gunung Sinabung di Kabupaten Karo, Sumatera Utara mengeluarkan asap. Gunung Sinabung mengeluarkan semburan abu vulkanik sejak Jumat pagi, 27 Agustus 2010. Warga di sekitar lokasi sudah mulai dievakuasi. Jumlah warga yang diungsikan sekitar 2.000an orang. Gunung Sinabung tidak meletus sejak tahun 1600.

Baca Juga:
http://nasional.vivanews.com/news/read/173865-gunung-sinabung-aktif--2-000-warga-diungsikan
http://www.mediaindonesia.com/read/2010/08/27/165166/126/101/Gunung-Sinabung-Semburkan-Abu-Warga-Lima-Desa-Mengungsi

waduh,,harus segera siap siaga tuh,,, semoga saja tidak terjadi hal2 yg tidak kita inginkan ya sob,,nice info sobat,,happy blogging ^^

wah padahal lebaran ini ada niat buat camping d sana...... mg ja gak da kejadian buruk lah........

Sob, tukeran link y, linknya sudah sy pasang di footrer, dg nama "FriendBlogger"

mudah2an fenomena ini tidak memakan korban..

aduuh, kalau udh gini pasti dag-dig-dug... semoga ga ada korban ya...

waaaaah aktifitas magma di sekitar deretan bukit barisan makin meningkat

Waduh bahaya ya Sob.... lama2 koq gunung malah pada aktif lagi toh haha......

Tidak meletus sejak tahun 1600? Wow, lama banget fase tidurnya. Yang penting semua sudah mengungsi...

berdoa semoga tidak terjadi

@ELvindinata:mudah2an tidak ada korban
@Anonim: jgn camping dulu masih bahaya tuh
@Ka Damar: yup
@Baca manga Indonesia:ok
@saidiblogger:semoga
@ferdivolutions:semoga
@attayaya: ya. mungkin memang sudah waktunya
@Ferdinand:bumi sudah tua sob
@lina@happy family:ya itu yg menakutkan.. gunung yg sudah lama tidur biasanya ledakannya sangat besar
@pututik:amin.. tapi kalo terjadi semoga tidak ada korban

semoga ini bukan bencana besar bagi negeri kita...

gunugn sinabung gak akan memakan korban......yakinlah
gak usah takut akan gunung yang selama ini menambah pesona tanah karo
gunung ini gak akan makan korban

waaah bahaya tuuuh... siap siaga sob, semoga masyarakat disekitarnya bisa terhindar dari mara bahaya.

btw >>> boleh tukeran link? trims di tunggu

@Artikel Islami : semoga
@Anonim : Mudah-mudahan begitu.. jgn sampe deh ada korban
@harto : ok linknya ud dipasang

alhamdulillah... trims, smg silaturahim kita terus terjalin dengan baik

2x ke puncak sinabung yg begitu damai..
Sinabung tidak akn mngorbankan kita smua warga Sumut..

@harto: terimakasih juga
@Anonim:mudah2an baik saja

Mudah mudahan kita semua selalu di selamat kan dari bencana"amin"

alhamdulillah enggak ad korban jiwa yah..^^

waspada ya sobat dengan lingkungan, bahaya bisa dari apa saja..

kabare sekarang gimana tuhh gunungnya sob

@RAMLI:amin
@aishi lely:yup semoga
@aryadevi:yup harus tetap waspada, negeri kita memang rawan bencana
@perawatan ac:gunung sudah meletus dan mengeluarkan lava pijar dan hujan abu tapi letusannya belum besar.

pergeseran kerak bumi menyebabkan bangkitnya gunung2 tua macam sinabung yang dah 400 tahun tidur

Bencana blum berhenti menguji rakyat dan negeri ini. Semoga ada hikmah yang bisa dipetik dari segala bencana ini.

tapi ga meletus kan pada akhirnya? ☺

hello sob berkunjung lagi nihhh...blom ada yg baru nih tumben hehe

@attayaya : Gunung Gede yg Jawa Barat juga ud lama enggak meletus tuh.. hati-hati aja,
@Agung Pushandaka:semoga saja
@atanotonogoro:ud meletus tuh
@Ipin's cool :belum ada ide sob :)



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger