gravatar

Gedung baru DPR















Foto di atas adalah rancangan desain Gedung baru DPR yang akan segera dibangun.
DPR akan memiliki gedung baru berbentuk huruf "U Terbalik" senilai 1,6 Trilyun. Gedung ini nantinya dilengkapi sejumlah ruangan khusus diantaranya kantor pimpinan, ruang sekretaris, kantor administratif, dan helipad.

Sumber foto: http://www.tribunnews.com/2010/08/30/wah-inilah-gedung-mewah-dpr-ri-senilai-rp-16-triliun-itu

haiz... mending uangnya buat bayar utang >,<

kalo kerjanya bener sih gak pa2 sob,,tar malah sama aja,,,ngabisin harta negara tuh,,,,,bener tuh kata sobat inge,,mending buat bayar utang,,hehe

gedung wakilnya mewah abiieess
bosnya melarat
halllaahhh,,,
malam om...

Bentuk gedung nya huruf U Terblik melambngkan otak2 di dlam nya jga terblik...gedung d mewahin tpi ahklak penghuni gedung nya pada bobrok semua...hehehe

wah bagus neh bangunannya, lagi banyak duit nya ya...???

Indonesia gitu looohhhh///apa sich yg gak ada dana buat kemajuan indonesia , sedangkan rakyatnya kemunduran hehehehe

keren abissssssssssssss, tapi juga mubazir abissss? ^_____^

Aduh ..
DPR kalau untuk mereka pasti selalu yang istimewa ..
tapi kalau di suruh merenovasi sekolah yang sudah mau rubuh..
pasti mereka menjawab masih dipertimbangkan dalam rapat ..

Seakan hanya mementingkan diri sendiri. Huuuuufff....!



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger