gravatar

Twitter is over capacity

Saya ke Twitter hari ini, tahu-tahu muncul laman dengan gambar ikan paus bertuliskan: "Twitter is over capacity. Too many tweets! Please wait a moment and try again."
Twitter down mungkin karena kebanyakan yang tweet nih. Wah banyak user yang enggak bisa tweet kalau begini. Mudah-mudahan Twitter bisa normal kembali.

aku ndak pernah apdet tweet, heheu..
males euy.. :p

mm resiko pada jejaring sosial yang lagi naik daun..dijejali banyak masalah, mungkin sampah kali, atau... ^_^

salam damai teman,

semoga tweet normal kembali dan saya juga bisa updte disana..

lah akunku di twitter lupa, jadi ga pernah nengokin hehhe

Sekarang tweetnya sudah normal

baru tahu Eysa neh. Tenks...

mengerikan.. demam twitter sudah merajalela..

iya tuh,saya sering banget ngalamin kaya gitu...
link udah saya pasang sob,makasih ya...
saya udah follow blog ini,follow balik ya sob,,,hehehe

twitter lagi maintenance dan perubahan kebijakan



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger