gravatar

Award


terimakasih udah dipajang.. tapi seharusnya diterusin ke 10 orang lagi gan.. trus yang 10 link di atas itu di ilangin yang nomer 1 nya. jadi nomer 2 diganti jadi nomoer 1, nomer 3 diganti jadi nomer 2. gitu seterusnya. trus yang nomer 10 di isi ama link friendblogger..

peraturannya sih gitu..hhe

Ud linknya kuganti tapi enggak disebarin.. Masih bingung he he.. Enggak apa-apa kan?..

Wah selamat Award na sob..ane jga dpat tu dri yg cment d atas..hehehe
Slam persahabatan sob

Selamat ya atas awardnya...
Moga + sukses!!!!



Toko tanaman online
Jual bermacam-macam tanaman
Kebunbibit.id

Template Toko Online
Template Wordpress khusus bagi Anda yang ingin membuat Toko Online
www.oketheme.com

Online Shopping @ LAZADA
Belanja online elektronik, fashion, HP, tablet, laptop, komputer
www.lazada.co.id

Hosting Unlimited Indonesia
Hosting dan domain Murah
www.niagahoster.co.id

Ads by friendblogger